Daftar Bacaleg dari Partai NasDem, Aktivis Milenial Multi Talent Surabaya Ini Siap Raup Suara Gen Z

- Jumat, 12 Mei 2023 | 02:09 WIB
Moch. Atha'illah, Aktivis milenial multi talent Surabaya saat menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg Partai NasDem (Foto: idjatim.com/istimewa)
Moch. Atha'illah, Aktivis milenial multi talent Surabaya saat menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg Partai NasDem (Foto: idjatim.com/istimewa)

IDJATIM - Aktivis milenial multi talent Surabaya, Moch. Atha`illah yang resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai NasDem siap meraup suara gen z.

"Dengan doa restu dari orang tua dan dukungan dari saudara serta sahabat dekat, kita sebagai milenial harus siap mewarnai Pemilu 2024," kata mantan aktivis PMII Taswirul Afkar. Kamis (11/5/2023).

Baca Juga: Resmi Daftarkan Bacaleg ke KPU, DPD Partai NasDem Surabaya Target 8 Kursi DPRD Surabaya

Aktivis milenial multi talent yang akrab disapa Atho' itu maju dari daerah pemilihan (dapil) 2 kota Surabaya yang meliputi Kecamatan Semampir, Pabean Cantian, Tambaksari dan Kenjeran.

"Kami calon legislatif dari unsur milenial harus memahami isu dan keinginan gen z atau anak muda, mulai dari pengangguran, lapangan pekerjaan dan lain sebagainya," tandas mantan Ketua Karang Taruna RW006 Sidotopo ini.

Baca Juga: Ketua Forum Intelektual Muda Nahdliyin Kalbar Nilai PBNU Wajib Dukung Usulan Warga NU Jatim Soal Cawapres

Baca Juga: Aktivis Muda NU Jatim Desak PBNU Dengarkan Aspirasi Warga NU Soal Cawapres Wajib dari NU Tulen

Aktivis milenial yang 12 tahun malang melintang di dunia jurnalis ini mengaku termotivasi maju sebagai caleg DPRD Kota Surabaya.

"Maju sebagai caleg adalah panggilan hati untuk mengabdikan diri kepada masyarakat kota Surabaya," ungkap pria yang mengawali karirnya sebagai penulis lepas di program Aswaja Spot TV9.

Lebih lanjut, jika diberi amanah oleh masyarakat, aktivis milenial yang juga mantan Presiden BEM STAI Taswirul Afkar ini mengatakan akan berpihak, berjuang dan melayani masyarakat sepenuh hati.

"Mohon doa dan restu warga Kecamatan Semampir, Pabean Cantian, Tambaksari dan Kenjeran," harap Atho' yang juga menjabat Ketua RT di Kelurahan Sidotopo, Surabaya ini.

Baca Juga: Tukang Becak di Probolinggo Dukung KPK Terus Bekerja Berantas Korupsi, Lho Kok Bisa Padahal...

Sebab, menurut pemuda yang saat ini menjabat sebagai anggota pengurus Badan Siber Ansor Jawa Timur ini, banyak oknum anggota legislatif saat dirinya terpilih, lupa dengan konstituen yang memilihnya.

"Jika ditakdirkan terpilih sebagai wakil rakyat, doakan semoga saya tidak lupa dan rumah saya Insyaallah terbuka lebar bagi warga," pungkas mantan CEO Beritabangsa ini.

Halaman:

Editor: Moch. Atha’lliah Ibnu Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X